MURAH HATI

Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap akal budimu.
Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
Berbahagialah orang yang murah hatinya, karena mereka akan beroleh kemurahan.
Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang-orang yang takut akan DIA.


Sabtu, 27 Maret 2010

PELAYANAN SEJATI

Bacalah : Yakobus 1 : 22 - 27
" Layanilah seorang akan yang lain, sesuai dengan karunia yang telah diperoleh tiap-tiap orang sebagai pengurus yang baik dari kasih karunia " 1 Petrus 4 : 10

Aku bukan teolog, namun aku punya kasih Kristus dalam hati , dan adakalanya aku punya waktu luang. Allah memanggil kita melayani orang lain pada tiap saat kita mampu. Jadi, aku menjadi sukarelawan di gereja, menyumbang pakaian kepada yang membutuhkan dan makanan kepada yang lapar. Aku senang karena mengetahui sedang melayani di bidang yang penting di gerejaku.
Saat kita mengasihi dan melayani sesama, kita menyembah Allah. Kebaikan mungkin perlu waktu yang lama atau sebentar. Dalam waktu singkat, kita dapat menjadi pelayan yang baik dan setia. Sebuah perbuatan yang tampak sepele dapat diingat dalam hati dan pikiran orang lain hingga bertahun-tahun. Yang lebih penting, saat kita mengulurkan tangan pada seseorang yang perlu pertolongan, kita melakukan kehendak Allah.

Jill Roman ( Ohio, Amerika Serikat )

0 komentar:

Posting Komentar